WELCOME TO MY BLOG🤗

Assalaamualaikum
Hii kenalin nama akuu Lutfia dwi lestari rahayu (panjang banget kan hehehe) . Tempat tgl lahir Bogor, 13 september 99. 

Dulu aku SMA di Pesantren Terpadu Al-Ma'shum Mardiyah.
Skrng aku kuliah di KAMPUS TERCINTA yaituuuuu UNIVERSITAS GUNADARMA. Kalo mau tauuu gunadarma liat aja di link blog akuu adaaa ko.
Di gunadarma aku ngambil jurusan AKUNTANSI, padahal pas SMA aku dr IPA lhoooooo. Eiiiit tp tenang ajaaa. jangan sedih dan jangan kecil hati , soalnya di kls aku ajaa paling banyak dr IPA hahaha jadi ada temen gtuu. 

Tips dr aku sih kalo kalian yg dr IPA mau masuk AKUNTANSI:
1. Harus bener-bener diniatin dr hati kalo kalian gabakal salah apalagi nyesel masuk akuntansi.
2. Kalian harus lebih sering nanya sama temen kalian yg dr IPS atau temen kalian yg pinter.
3. Deketin KATING (kaka tingkat). Disini maksud dr deketin tuh bukan deketin pengen PDKT yaa, tp buat nyari info2 seputar AKUNTANSI gtuuuuu.
4. Sering aktif di kls , sering nanyaa kalo kurang jelas dengan materi yg di sampaikan oleh dosen. Jangan maluu bertanya yaaa, soalnya ada pepatah seperti ini "MALU BERTANYA SESAT DIJALAN" nah kalian gamau kan kalo ditengah2 semester kalian nyesel kalian gangerti apa itu akuntansi, apa ituu mikro ekonomi , apa itu makro ekonomi dll. Nahhh jangan sampai seperti ituu yaa, intinya JANGAN MALU UNTUK BERTANYA
5. SEMANGAT TERUS, JANGAN NYERAH,JANGAN PUTUS ASA, DAN JANGAN LUPA SELALU BERDOA.

Nah segitu dulu yaa perkenalan dr aku, insyaAllah nanti lanjut lagi, kita saling mendoakan saja supaya selalu diberikan SEMANGAT dalam belajar maupun ibadah. Aamiin .

Komentar

  1. DIA

    Awal yang baik
    Aku berkenalan dengannya
    Dalam senja di selimuti warna jingga
    Dihiasi awan yang menawan

    Aku suka senyumnya
    Indah bagaikan bulan purnama di malam hari
    Tatapan mata yang hangat
    Bagaikan matahari di pagi hari

    Dia yang telah membuat hatiku ceria
    Dia yang selalu menjadi penyemangat di pagi hari
    Dia yang menjadi sunrise dan sunsetku
    Dia adalah kau

    Eror_EL, 2018

    BalasHapus
  2. DIAM

    Terlatih diam
    Dalam kehidupan yang fana
    Ku terabaikan
    Bagaikan barang bekas

    Kau terlepas
    Terbang tanpa batas
    Ku hanya diam
    Melihatmu terbang bebas

    Tak hayal ku berharap
    Dalam dinginnya sendiri
    Merintih dan tertawa
    Menantikanmu kembali

    Eror_EL, 12 Januari 2018

    BalasHapus

Posting Komentar